Apakah Akan Sepadan Jika MU Kehilangan Paul Pogba Tapi Bakal Rekrut Declan Rice?

  • Whatsapp
Apakah Akan Sepadan Jika MU Kehilangan Paul Pogba Tapi Bakal Rekrut Declan Rice?
banner 300x250

Havana88 – Manchester United sedang bersiap untuk yang terburuk. Paul Pogba akan pergi, tetapi Declan Rice akan ditandatangani sebagai pengganti.

MU baru saja menutup bursa transfer musim panas dengan sejumlah kejutan. Mereka menandatangani Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Read More

Artinya, tim MU saat ini jauh lebih kuat. Ole Gunnar Solskjaer akan diminta untuk mempersembahkan trofi pertamanya sebagai bos Setan Merah.

Di sisi lain, beredar pula rumor hengkangnya sejumlah pemain, salah satunya Paul Pogba.

Tahun lalu
Pogba saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya sebagai pemain Manchester United. Kedua belah pihak telah berbicara tentang kesepakatan baru selama berbulan-bulan, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa Pogba akan bertahan di Old Trafford.

Artinya, musim depan Pogba bisa meninggalkan Manchester United secara gratis. Setidaknya ada dua klub yang bisa mendapatkan Pogba: Real Madrid dan PSG.

Hingga saat ini, United masih berusaha mempertahankan Pogba. Namun, jika kehilangan sang gelandang, MU harus merekrut gelandang top lainnya untuk menjaga ambisi menang.

Di sinilah nama Declan Rice dipanggil lagi. Dia bisa menjadi kandidat ideal untuk menggantikan Pogba.

Siapkan rencana perekrutan
MU sudah mengincar Rice sejak lama, namun West Ham menolak mentah-mentah dengan mematok harga tinggi. Kini, menurut Manchester Evening News, United telah membahas strategi yang tepat untuk mendapatkan Rice.

Menurut kabar yang beredar, Rice akan menjadi incaran utama Manchester United musim depan. Tentu saja transfer ini tidak mudah, MU harus bersaing dengan Chelsea yang juga siap membayar mahal untuk Rice.

Karena itu, MU mencoba mencuri start dengan merancang rencana pembelian Beras mulai sekarang. Tentu saja transfer ini tidak mudah, namun MU akan lebih siap pada musim panas ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250