Anya Geraldine Seksi Pakai Kostum Komodo

  • Whatsapp
Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang memiliki penggemar cukup banyak.
banner 300x250

Havana88 –   Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang memiliki penggemar cukup banyak. Penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian netizen, terutama para pria. Baru-baru ini melalui
unggahan di Instagram, Anya Geraldine kembali menjadi sorotan.

Dalam beberapa unggahan foto terbarunya di Instagram, Anya Geraldine tampil memukau mengenakan kostum komodo. Kostum tersebut akan dihadirkan oleh Anya Geraldine di Jember Fashion Carnaval 2021.

Read More

Dalam foto tersebut, Anya terlihat berpose dengan kostum komodo. Bagian dada dan paha terlihat terbuka sehingga memberikan kesan seksi. Kostum one-shoulder yang didominasi warna merah marun, hitam, dan emas ini dilengkapi dengan hiasan kepala dan kain beraksen betis.

Di lengan kanannya terdapat aksen seperti ekor komodo, sedangkan di bahu kirinya tampak menggambarkan kepala komodo yang menjulurkan lidahnya. Penampilannya kemudian dilengkapi dengan sepatu hak tinggi yang senada.

Sedangkan untuk riasan, Anya tampak mengenakan lipstik warna merah marun dan wing liner yang membuat penampilannya semakin memukau. Sejauh ini, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 418 ribu likes dan beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilannya bahkan mendukungnya untuk mengikuti ajang Miss Universe.

“Miss alam semesta berikutnya?” komentar salah satu warganet.

“WOAAAAH KEREN,” tambah netter lainnya.

“JOIN PUTERI INDONESIA UNTUK MISS UNIVERSE KA,” tulis komentar lainnya.

“Wow sayang, kamu cantik sekali,” komentar netizen lain.

“Miss universe 2023 nyaak,” komentar lainnya.

Anya Geraldine sendiri diketahui dipercaya menjadi salah satu muse yang membawakan kostum komodo di ajang JFC (Jember Fashion Carnaval) International Event 2021. Hal tersebut terlihat dalam salah satu unggahan Instagram resmi Jember Fashion Carnaval. Selain Anya, juga akan ada Frederika Alexis Cull, Luna Maya, Cinta Laura, dan masih banyak lagi yang juga akan memeriahkan acara tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250