Anwar Fuady Ungkap Rencana Pergi Haji Bersama Almarhum Putranya: Mungkin Nanti Tercapai di Akhirat

  • Whatsapp
Anwar Fuady Ungkap Rencana Pergi Haji Bersama Almarhum Putranya: Mungkin Nanti Tercapai di Akhirat
banner 300x250

havana88 – Anwar Fuady berbagi cerita usai ditinggal istri dan putra sulungnya yang meninggal dunia akibat Covid-19. Seperti diketahui pada Minggu, 18 Juli 2021, istri Anwar Fuady, Farida Cosim, meninggal dunia.

Hanya 3 hari kemudian, Anwar Fuady kembali kehilangan orang yang dicintainya, putra sulungnya, Ferry Senapati. Tentu saja hal ini membuat Anwar Fuady merasa terguncang. Namun saat ini, perlahan Anwar Fuady mulai bangkit.

Read More

Saat berbincang dengan Feni Rose di sebuah acara bincang-bincang, Anwar Fuady mengaku tak percaya yang menyusul kepergian istrinya adalah anak sulungnya.

“Ya saya tidak mengerti, dia jauh lebih muda dari saya, kenapa dia (meninggal) lebih dulu dari saya. Tapi, ya, kami tahu, terkadang banyak cucu menangisi kepergian kakek atau nenek mereka, tetapi ada juga banyak kakek-kakek yang menangisi kepergian cucunya,” kata Anwar Fuadi, dikutip dari tayangan di kanal YouTube Resmi Trans TV, Kamis (26/7/2021).

Namun, Anwar Fuady sangat menyadari bahwa semua yang terjadi adalah takdir dan kekuasaan Tuhan. Dia percaya bahwa di balik ini terletak rencana yang baik untuk dia dan keluarganya.

“Karena hidup adalah misteri, maka saya serahkan semuanya kepada Tuhan. Ini rahasia Tuhan, pasti ada hal terbaik yang tersembunyi di sini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Anwar Fuady juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana bersama istri dan anak sulungnya jika pandemi Covid-19 sudah berakhir. Untuk istrinya, Anwar Fuady telah merencanakan untuk membawanya ke Eropa, sedangkan untuk putra sulungnya, dia berjanji untuk pergi haji bersama.

“Rencana saya kalau pandemi ini selesai, saya mau bawa istri saya ke Eropa. Kalau anak saya, saya mau bawa haji, nah itu tidak tercapai. Mungkin tercapai di akhirat,” kata Anwar tegas Fuady.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250