Anisa Bahar Pamer Perubahan Bentuk Tubuh, Heran Masih Saja Diejek

  • Whatsapp
Anisa Bahar baru-baru ini memamerkan potret terbarunya, yang katanya telah berubah. Terlihat bentuk tubuh Anisa memang lebih ramping.
banner 300x250

Havana88- Anisa Bahar baru-baru ini memamerkan potret terbarunya, yang katanya telah berubah. Terlihat bentuk tubuh Anisa memang lebih ramping.

Pelantun lagu “Ratu Goyang” itu kemudian mengungkapkan bahwa tubuhnya sudah memiliki bobot yang lebih ringan dari sebelumnya. Anisa pun mengaku melakukan hal itu agar selalu sehat.

Read More

Menariknya, Anisa justru berterima kasih kepada orang-orang yang sempat melontarkan kalimat tidak menyenangkan kepadanya. Berkat itu, penyanyi dangdut itu mengaku punya motivasi.

Ingin Sehat

Ekspresi itu diungkapkan melalui unggahan foto di akun Instagram @anisa_bahar_new. Terlihat ia mengunggah potret dengan busana serba kuning.

“Tubuhku. Buat kalian yang suka menghinaku dulu, terima kasih atas penghinaanmu atas motivasiku. Padahal aku menurunkan berat badan karena ingin sehat hehe. Kalau ternyata cantik, itu bonus shay, ” ujar Anisa Bahar dalam keterangan foto.

Dituduh Mengedit

Namun, Anisa Bahar masih heran karena masih ada saja yang melontarkan komentar ejekan di unggahan foto tersebut. Selanjutnya, ia juga mengunggah video sebagai bukti.

Difoto oleh Orang Lain

“Tetap saja masih ada yang bilang kalau foto bisa diedit, ya ampun, kok otaknya jahat banget,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram @anisa_bahar_new, Sabtu (4/9/2021).

Lebih lanjut, masih dalam unggahan yang sama, Anisa Bahar membenarkan bahwa potret tersebut diambil oleh orang lain. Alhasil, ia pun berharap video yang diunggahnya bisa membungkam komentar negatif.

“Itu moto orang lain, bukan kamera saya, ini juga dikirim dari ponsel @indahsanjita. Itu video tubuh saya sekarang, guys,” katanya.

Dibela oleh beberapa warganet

Alhasil, beberapa netizen pun langsung menyatakan simpatinya. Mereka yang mendukung Anisa juga meminta pendekar pedang itu untuk tidak memperhatikan komentar buruknya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250