Anies Baswedan Kejeblos Got di Koja

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke parit saat menyapa warga Koja, Jakarta Utara (Jakut), yang tengah mengikuti program vaksinasi Corona. Anies bercerita sandalnya putus.
banner 300x250

Havana88 –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke parit saat menyapa warga Koja, Jakarta Utara (Jakut), yang tengah mengikuti program vaksinasi Corona. Anies bercerita sandalnya putus.

“Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus,” cuit Anies di akun Twitter-nya .

Read More

Anies juga mengungkap dirinya sempat berjalan tanpa alas sepatu hingga berhasil memperoleh sepatu pinjaman.

Kronologi Anies terperosok

Sementara itu, Kasudinkes Jakut Yudi Dimyati menceritakan detik-detik ketika Anies terjeblos ke parit hingga viral.

Anies mengunjungi Wisma Pulih COVID-19 RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, untuk meninjau gebyar vaksinasi massal.

Yudi mengatakan jalanan yang dilewati Anies saat itu kecil karena termakan tenda vaksinasi yang terpasang di sana. Di samping kanan tenda, kata Yudi, ada got kecil.

Saat berjalan bersama rombongan, Anies disapa warga yang sedang mengantre vaksin. Beberapa warga mencoba menghampiri, Anies kemudian mundur, lalu berjalan dan terperosok ke parit.

“Kan Bapak matanya mandang yang pada di tenda, merapat-merapat, Bapak mundur-mundur, nggak lihat ada got di belakang, masuk kakinya, langsung buru-buru naik,” tuturnya.

Yudi mengatakan Anies dalam kondisi baik-baik saja, tidak ada luka ataupun terkilir setelah satu kakinya terperosok ke parit. Sepatu Anies yang terperosok kemudian disiram air bersih.

“Biasa saja, Bapak mah nggak marah, nggak ini, biasa saja fokus ninjau vaksin aja, keliling di dalam,” imbuhnya.

Diketahui video Anies terperosok ke got viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021). Anies diketahui datang meninjau kegiatan vaksinasi Corona bagi warga di lokasi tersebut.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250