Anggota Polda Jabar Yang Diduga Dianiaya Senior Berangsur Pulih

  • Whatsapp
Polda Jabar akan memberikan trauma healing kepada Bripda DH, polisi yang diduga dianiaya oleh seniornya. Kabag Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, penanganan psikologis akan dilakukan oleh Dokkes dari Sartika Asih.
banner 300x250

Havana88 –   Polda Jabar akan memberikan trauma healing kepada Bripda DH, polisi yang diduga dianiaya oleh seniornya. Kabag Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, penanganan psikologis akan dilakukan oleh Dokkes dari Sartika Asih.

“Kami selalu ada petugas, tentu dari Puskesmas Sartika Asih melakukan hal seperti itu karena apapun alasannya, ini merupakan kewajiban dari pihak dokter yang ada di sana,” kata Kabag Humas Polda Jabar Kombes. Erdi A. Chaniago kepada wartawan di Mapolrestabes Jabar, Sabtu. (14/8/2021).

Read More

Erdi mengatakan, kondisi anggota Polda Jabar itu berangsur pulih setelah menjalani dua kali operasi di rumah sakit tersebut. Korban diketahui mengalami luka di bagian perut setelah dianiaya oleh seniornya.

“Saat ini korban yang diduga dianiaya sudah berangsur pulih, istilahnya pemulihan sudah dilakukan,” kata Erdi.

Bripda DH yang baru saja dilantik menjadi anggota Polri diduga dianiaya, Rabu (28/7). Ia diketahui merupakan anggota Dit Samapta angkatan 45.

“Diduga mereka mengalami penganiayaan dan pemukulan yang diduga dilakukan oleh anggota Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Jabar angkatan 44 dengan cara dipukul dengan tangan kosong di bagian perut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. sedang dirawat di RS Sartika Asih Bandung,” kata Hotma Agus Sihombing, kuasa hukum korban.

Hotma menuturkan, akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka dalam. Padahal, korban sempat menjalani dua operasi besar. “Bahwa korban sudah menjalani dua kali operasi. Selain itu, dia mengalami trauma,” katanya.

Dia mengatakan, sejauh ini motif penyerangan itu belum diketahui. Ia pun mendesak Polda Jabar mengusut tuntas kejadian tersebut. “Meminta Propam dan Bareskrim Polda Jabar mengusut tuntas dan memproses dugaan pelaku pencabulan dan/atau pemukulan terhadap korban,” kata Hotma.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250