Angga Yunanda dan Beby Tsabina Bertemu di Antares, Sudah Tidak Sabar Memperkenalkan Antares ke Penggemarnya

  • Whatsapp
Setelah sukses dengan kisah Gery, Angga Yunanda kembali hadir di webseries baru yang tak kalah romantisnya, Antares. Kali ini lawan mainnya tak main-main, yakni Cut Beby Tsabina.
banner 300x250

Havana88- Setelah sukses dengan kisah Gery, Angga Yunanda kembali hadir di webseries baru yang tak kalah romantisnya, Antares. Kali ini lawan mainnya tak main-main, yakni Cut Beby Tsabina.

Antares disutradarai oleh Rizal Mantovani yang dikenal publik lewat sejumlah film sukses dari Jelangkung, Kuntilanak, hingga 5 Cm. Antares tayang di WeTV dan Iflix mulai 30 Juli 2021.

Read More

Diproduksi oleh MD Pictures, serial ini tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa.

Unggah Foto di Media Sosial

Angga Yunanda sendiri sepertinya sudah tidak sabar untuk segera memperkenalkan Antares kepada para penggemarnya. Berkali-kali bintang film Dua Garis Biru dan Mariposa itu mengunggah foto mereka sebagai Ares.

Pada 7 Juni 2021, misalnya, Angga Yunanda mengunggah foto mengenakan jaket kulit dan kaus oblong hitam, selendang monokrom, serta kacamata berwarna senada dengan rambut acak-acakan.

Menunggu Antares?

Menemani foto tersebut, bintang sinetron Mermaid In Love menulis, “Wazap? Apakah kamu masih kuat menunggu ares? “Lebih dari 480 ribu orang menyukai foto ini. Tak kurang 4.600 komentar membanjiri kolom tersebut.

Antusiasme penonton terhadap Antares ditanggapi oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Menurutnya, di era digital yang ditandai dengan pandemi, konten premium dan inovasi menjadi kuncinya.

Konten Kelas Premium

“Kita harus menghasilkan konten premium yang siap bersaing dengan produksi negara lain. Inilah saatnya industri kreatif Indonesia bangkit,” kata Manoj Punjabi.

“MD tidak akan berhenti berinovasi dan memproduksi film dan serial premium. Saya juga yakin Antares diterima dengan baik di Indonesia dan luar negeri,” imbuhnya dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (28/7/2021).

Bernuansa Romantis

Kisah Antares dimulai dengan Ares, pemimpin geng motor Calderioz, yang berselisih dengan seorang siswa baru bernama Zea. Dari keributan itu muncul benih-benih cinta. Zea sendiri berusaha mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat kakaknya, Eros, dalam keadaan koma.

Mengenai pertemuan antara Angga Yunanda dan Beby Tsabina, Rizal Mantovani berkomentar, “Menyutradarai serial Antares merupakan pengalaman yang menarik karena jalan ceritanya tidak hanya penuh drama dengan nuansa romantis, tetapi juga komedi yang mengasyikkan.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250