Angel Lelga Mohon untuk Tidak Lagi Dikait-kaitkan dengan Vicky Prasetyo

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo telah dinyatakan bersalah dan menerima hukuman penjara 4 bulan penjara. Putusan itu dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan kasus dugaan pencemaran nama baik yang digelar Kamis (9/9/2021).
banner 300x250

Havana88- Vicky Prasetyo telah dinyatakan bersalah dan menerima hukuman penjara 4 bulan penjara. Putusan itu dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan kasus dugaan pencemaran nama baik yang digelar Kamis (9/9/2021).

Angel Lelga yang melaporkan hal ini ke polisi kemudian dimintai tanggapan terkait hasil sidang tersebut. Mantan istri Vicky Prasetyo ini mengaku biasa saja dengan apapun putusan yang dijatuhkan.

Read More

Lebih lanjut, Angel Lelga mengatakan, sebenarnya dia tidak ingin memenjarakan suami Kalina Ocktaranny itu. Pengadilan menyatakan bahwa kesalahan Vicky Prasetyo saja sudah cukup untuk memuaskan Angel Lelga.

Puas

“Ya bagi saya biasa saja. Saya tidak mau memenjarakan orang, tapi ketika dia ditetapkan sebagai tersangka dan terbukti (bersalah) di pengadilan, itu jawaban saya dan saya puas,” kata Angel Lelga seperti dikutip oleh siaran. YouTube di saluran Star Story baru-baru ini.

Tidak ada respon

Oleh karena itu, Angel Lelga memilih untuk tidak memberikan tanggapan terkait langkah hukum yang akan diambil Vicky Prasetyo.

“Saya tidak berkomentar, itu bukan kewenangan saya, negara juga memberikan hak, mereka mau banding atau tidak, itu bukan urusan saya lagi, yang penting bagi saya orang sudah terbukti salah,” ujarnya.

Tidak ingin ditautkan

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga memohon untuk tidak dikaitkan lagi dengan Vicky Prasetyo. Menurutnya, masalah antara dirinya dan Vicky Prasetyo sudah selesai.

“Entah dia membela apa-apa, membuat opini, ingin menyindir saya apa-apa, saya serahkan semuanya kepada Allah, saya sudah memaafkan, ini sudah berakhir, jadi saya mohon ini terakhir kali saya berbicara. Saya tidak mau. untuk membahas masalah ini lagi. , tanya Angel Lelga.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250