Anak Oki Setiana Dewi Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Terkena Pecahan Kaca

  • Whatsapp
Anak Oki Setiana Dewi Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Terkena Pecahan Kaca
banner 300x250

Havana88 – Putri kedua Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio, Khadeejah Fateemah Abdullah harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, bocah berusia lima tahun itu menginjak pecahan kaca sehingga kakinya cedera

Lewat Instagram, kakak perempuan Ria Ricis itu mengunggah lima foto di mana Khadeejah tengah dikukus dan tampak bersimbah darah di telapak kakinya.

Read More

“Tadi malam kami harus membawanya ke UGD karena dia tidak sengaja menjatuhkan gelas dan kakinya terbentur,” kata bintang film Saat Cinta Bertasbih itu di akun Instagramnya, Selasa (27/7/2021).

Anak kedua Oki ini memang tergolong sangat aktif. Khadeejah diceritakan bahwa Oki suka berlari dan memanjat pohon. Bahkan, baru-baru ini berani memotong rambutnya sendiri di bagian poni.

“Ini Khadeejah yang sedang dikukus karena masuk angin, hehe. (Lihat poni buatannya sendiri). Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadijah dengan yang lainnya. Dia sangat aktif, suka berlarian dan suka memanjat. Kalau sekolah online nggak tahu berapa kali pindah tempat dan kamar,” tulis Oki Setiana Dewi.

Kembali ke luka di kaki putranya, Oki mengatakan bahwa kaki Khadeejah terluka terlalu parah, sehingga dianggap tidak perlu untuk mengobatinya.

“Khadeejah mengingatkan saya pada bibinya (Ria Ricis) dulu. Khadeejah pemberani dan menyukai olahraga seperti bibinya. Dia juga pecinta binatang. Semua kambing dan domba untuk kurban kemarin dibelai tanpa henti,” kata Oki Setiana Dewi

ki menganggap apa yang terjadi pada anaknya adalah hal yang biasa bagi anaknya. Bintang sinetron Ketika Cinta Bertasbih itu harus mengajari putrinya untuk bertanggung jawab atas semua yang telah dilakukannya.

“Cara saya? Membebaskannya bereksperimen dengan pengawasan dan mengajarinya untuk bertanggung jawab atas ‘kebisingan’ yang dia buat. Misalnya membersihkan apa yang sudah berantakan,” kata Oki Setiana Dewi.

“Selain itu juga mengingatkannya pada apa yang berbahaya bagi dirinya. Juga mengarahkannya untuk melakukan aktivitas yang disukainya agar aktivitasnya terarah dan dapat memaksimalkan kecerdasannya,” pungkas Oki Setiana Dewi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250