Ana de Armas mengaku harus botak demi peran menjadi Marilyn Monroe

  • Whatsapp
Ana de Armas mengaku harus botak demi peran menjadi Marilyn Monroe
banner 300x250

Havana88detikAktris cantik Ana de Armas membuat pengakuan mengejutkan terkait penampilannya dalam film blonde milik Marilyn Monroe. Dalam wawancara dengan Byrdie, dia mengaku harus botak untuk peran itu.
Namun aktris berusia 32 tahun itu tak perlu memotong mahkotanya, karena ia memakai topi botak, atau lapisan lateks yang menjadi warna kulit kepala untuk memberi kesan botak.

“Aku harus botak setiap hari, karena wig pirang yang kupakai … Ada banyak wig, dari pirang keemasan hingga pirang platinum. Untuk wig yang dibuat begitu indah, tidak boleh ada yang hitam di bawahnya, jadi Saya juga memakai cap botak setiap hari dari dahi hingga seluruh kepala saya, ”ujarnya.

Ana de Armas pun mengaku sangat ketakutan saat pertama kali melihat dirinya tampil dengan topi botak. Bahkan, dia malah menangis.

“Saya memakainya selama tiga setengah jam setiap hari untuk proses makeup. Saya pertama kali menangis. Mungkin karena saya takut,” kata mantan kekasih Ben Affleck itu.

Selain itu, Ana de Armas juga membagikan perjuangannya meniru suara berat Marilyn Monroe. Ia berlatih menggunakan teknologi Automated Dialog Replacement (ADR), menyesuaikan suaranya dengan gerakan mulut selama sembilan bulan.

“Saya mencobanya! Butuh sembilan bulan bagi saya untuk mempelajari dialek, mempraktikkannya, dan melakukan sesi ADR. Benar-benar melelahkan dan menyiksa saya. Otak saya benar-benar kering,” katanya dalam wawancara dengan The Sunday Times.

Ia juga sangat senang bisa menonton film yang diproduksi oleh Netflix. Apalagi, menurutnya inilah peran terpenting yang pernah ia terima selama berkarir.

“Ini peran yang sangat penting bagiku. Ini tantangan besar. Aku bersiap sejak lama dan akhirnya memakai wig dan memakai riasan untuk peran ini, adalah hal yang istimewa,” kata aktris itu.

Film Blonde disutradarai oleh Andrew Dominik dan dibintangi oleh Evan Williams, Sara Paxton, Adrien Brody dan tentu saja Ana de Armas. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021, namun belum ada tanggal pastinya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250