Aminda Akan Sumbangkan Royalti Lagunya untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Aminda Akan Sumbangkan Royalti Lagunya untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi pendatang baru Amina Chinika baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk Tiada Cinta Terpisah Darimu. Kecintaannya pada musik sejak kecil membuat Aminda menjadi sorotan bagi musisi Indonesia, salah satunya Yovie Widianto.

Di single sebelumnya, Aminda berhasil berkolaborasi dengan Yovie di lagu “Dua Tick Biru”. Kini giliran Virgoun yang tertarik menggali bakat dan potensi Aminda.

Read More

Bersama Virgoun, ‘Tidak Ada Cinta Tapi Kamu’. Fakta menarik, ini adalah pertama kalinya Virgoun menulis dan memproduksi untuk orang lain.

Virgoun mengatakan sangat ingin Ainda membawakan lagu tersebut, karena menurutnya penyanyi berusia 19 tahun itu memiliki suara yang lembut dan cocok untuk menyanyikan lagu-lagu bernuansa storytelling.

Ainda mengungkapkan bahwa berkolaborasi dengan Virgoun adalah kesempatan yang tidak akan dia lewatkan, apalagi Virgoun adalah musisi yang sangat berpengalaman dengan karya-karya yang luar biasa, baik dengan bandnya (Last Child) maupun solo. Virgoun mengatakan lagu No Love Kecuali Kamu, terinspirasi dengan kalimat syahadat dan dia menerapkannya pada komitmen cinta antara manusia.

“Tidak ada cinta selain dirimu yang sangat unik, salah satu maknanya seperti yang dijelaskan Kak Virgoun. Bukan hanya itu, tapi arti cinta tidak selalu tentang pacar, tapi bisa juga untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang yang pernah tinggal sampai sekarang,” kata Ainda dalam peluncuran virtual single terbarunya, Rabu (28/7). /2021).

Pada saat yang sama, Ainda juga menyampaikan pesan cinta dari lagu ini kepada ibunya yang sedang merayakan hari ulang tahunnya.

“Apalagi hari ini, 28 Juli, ibu saya ulang tahun,” kata Amina sambil berlinang air mata.

Virgoun berharap lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan bagi mereka yang ingin mengungkapkan cinta, namun tidak bisa menyampaikannya secara langsung.

“Semoga Ainda bisa menjadi salah satu penyanyi hebat Indonesia dan dengan lagu ini serta karya-karya kalian yang lain bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia dan karya-karyanya bisa dikenang untuk waktu yang lama,” kata Virgoun. Tak hanya itu, dalam jumpa pers virtual, Amina mengatakan akan menyumbangkan royalti dari lagu barunya untuk orang-orang yang terkena dampak COVID-19.

“Ya, saya sangat ingin menyumbangkan hasil lagu ini untuk teman-teman yang terkena dampak situasi saat ini,” tutup Ainda.

Selain itu, Aminda juga akan turun langsung menyalurkan bansos kepada masyarakat bersama Raffi Ahmad dan Marshel.

Lagu yang memiliki makna mendalam ini bisa kamu dengarkan di semua platform musik digital dan Youtube Resmi Aminda untuk video musiknya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250