Alvin Faiz Ngaku Banyak Salah Ke Larissa Chou

  • Whatsapp
Alvin Faiz tak hanya memutuskan mundur dari Az Zikra, tapi juga meminta maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou. Hal ini diungkapkan Alvin Faiz di Instagramnya.
banner 300x250

Havana88 –  Alvin Faiz tak hanya memutuskan mundur dari Az Zikra, tapi juga meminta maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou. Hal ini diungkapkan Alvin Faiz di Instagramnya.

Dalam permintaan maafnya, Alvin Faiz mengaku banyak melakukan kesalahan pada Larissa Chou. Dia mengatakannya secara terbuka.

Read More

“Akhirnya tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa, ibunya Yusuf, dan anakku tersayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin mohon maaf jika selama 5 tahun ini banyak kesalahan, dia belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kesalahan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama, mungkin ini jalan dari Tuhan dan insya Allah semua ada hikmahnya,” tulisnya di Instagram. .

Dalam tulisan yang ia sampaikan, Alvin Faiz berharap hubungannya dengan Larissa Chou akan baik-baik saja.

“Alvin juga mewakili keluarga, meminta maaf jika ada kata-kata tidak menyenangkan selama 2 bulan terakhir terhadap Larissa dan keluarganya. Alvin juga ingin menekankan bahwa ada banyak fitnah di luar sana yang ditujukan pada Larissa, ibu Joseph.

“Alvin berharap silaturahmi kita tetap terjaga demi Yusuf, insya Allah Yusuf tumbuh menjadi anak yang sholeh, bermanfaat bagi agama dan negara, amin,” jelasnya lagi.

Seolah menjawab pernyataan Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku senang mendengar kabar mantan suaminya menikah lagi. Dia pun mengucapkan selamat.

“Aku senang Alvin telah menemukan kebahagiaan dan kehidupan barunya… Jadi saling mendoakan saja, oke. Aku juga tidak sempurna,” kata Larissa Chou.

Seolah anak satu-satunya, Yusuf sudah mengetahui hal ini, ia pun memberikan respon cemas.

“Saya panggil Abi, tepuk tangan Abi,” kata Yusuf seperti yang terlihat di Instagram Larissa Chou.

“Ya panggil Abi, gimana coba tepuk tangan,” jawab Alvin Faiz yang langsung disambut tepuk tangan Yusuf.

Dalam keterangan yang ditulis Larissa Chou itu, tampak bayi tersebut sedang memberi selamat kepada Alvin Faiz.

“Selamat, Abi… Abi diundang untuk bertepuk tangan… gemesh cek yusuf,” ucap Larissa Chou.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250