Alvin Faiz Izinkan Larissa Chou Menikah Lagi, Beberkan 6 Kriterianya

  • Whatsapp
Alvin Faiz Izinkan Larissa Chou Menikah Lagi, Beberkan 6 Kriterianya
banner 300x250

Havana88 – Lewat Instagramnya, Larissa Chou sempat memperlihatkan video bayinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, menyebut kata “Papi”. Hal ini mengejutkan mantan istri Alvin Faiz.

Bagaimana tidak, selama ini Yusuf menyebut ayahnya sebagai Abi, bukan Papi. Wanita bercadar ini sangat penasaran.

Read More

“Ha? Siapa, papa? Kami tidak punya papa, tidak papa, Nak,” kata mantan menantu Ustaz Arifin Ilham kepada putranya dalam video yang diunggah Senin (19/7/2021). Postingan tersebut memancing netizen untuk berkomentar. Beberapa dari mereka menyimpulkan bahwa anak itu ingin memiliki figur ayah baru.

“Kak, Yusuf mau punya papa baru,” lapor salah satu warganet kepada Alvin Faiz melalui Direct Message Instagram.

Alvin Faiz pun mengizinkan Yusuf memiliki figur ayah baru. Dia menulis tentang enam kriteria untuk seorang pria yang nantinya akan menjadi ayah pengganti bagi putranya.

“Tidak apa-apa. Yang penting bisa mencintai Yusuf, bisa memberikan waktu untuk Yusuf, menjadi figur ayah yang baik untuk Yusuf, bisa mendidik Yusuf menjadi anak yang shaleh,” kata kakak Ameer Azzikra.

“Dan yang terpenting dia harus bijak dan dewasa, mengerti bahwa sampai kapanpun Larissa dan aku harus menjaga hubungan demi Yusuf. Insya Allah kita doakan yang terbaik kawan, amin,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Larissa Chou telah resmi menceraikan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, sejak Juni 2021. Rumah tangga mereka tak terselamatkan setelah lima tahun mengasuh.

Tak lama setelah perceraian, Larissa Chou pindah bersama putranya dari Sentul, Bogor ke Bandung. Sejak saat itu, kehidupan Larissa sebagai orang tua tunggal dimulai.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250