Aldico Sapardan Melamar Melanie Putria di Atas Helikopter, Katakan I Said Yes

  • Whatsapp
Melanie Putria diketahui jatuh cinta pada Aldico Sapardan. Hubungan ini akan berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Pasalnya, Aldico telah melamar mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials.
banner 300x250

Havana88- Melanie Putria diketahui jatuh cinta pada Aldico Sapardan. Hubungan ini akan berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Pasalnya, Aldico telah melamar mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials.

Presenter dan penyiar radio itu dilamar kekasihnya dengan cara romantis. Aldico membawa janda satu anak itu terbang dengan helikopter. Di puncaknya, Aldico mengutarakan niatnya untuk membawa hubungan asmaranya dengan Melanie Putria ke pelaminan.

Read More

Cincin di jari manis Melanie Putria menjadi saksi lamaran Aldico. Sambil menikmati pemandangan dari ketinggian, Melanie Putria menerima keinginan kekasihnya untuk tinggal bersamanya.

Bilang iya

Lewat akun Instagramnya yang terverifikasi, Melanie Putria menerima lamaran kekasih. Dia menunjukkan foto ketika Aldico menyematkan cincin tanda nikah di helikopter.

“Saya terima lamaranmu dengan Bismillah. Saya bilang iya!,” tulis Melanie Putria di akun Instagramnya, Rabu (18/8/2021).

Temani Meraih Mimpi

Melanie Putria dengan antusias menyambut lamaran kekasihnya itu. Ia sangat menginginkan pasangan hidup yang bisa mengantarnya meraih banyak mimpi.

“Sayang sayang, masih banyak mimpi yang ingin aku capai, dan aku ingin kamu ada di sana menemaniku untuk mencapainya,” tulis Melanie Putria.

Selalu ada

Melanie Putria berjanji akan setia menemani Aldico, pria yang mengisi hatinya beberapa tahun terakhir. “Aku juga akan ada untuk menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang kumiliki,” tambah Melanie Putria.

Momen Romantis di Tepi Laut

Dalam unggahannya di Instagram, Melanie Putria memperlihatkan sejumlah momen romantis yang disiapkan Aldico saat melamarnya. Pertama, sang kekasih mendaratkan helikopter di pinggir laut.

Buket bunga bertuliskan “Will You Marry Me Melanie?” tepat di area tempat helikopter mendarat. Saat itu, Melanie Putria dan Aldico berpelukan dengan menunjukkan jawaban besar yang berbunyi “Yes I Do.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250