Aldi Taher Tagih Raffi Ahmad Biayai Persalinan Istrinya

  • Whatsapp
Di tengah kabar bahagia istrinya melahirkan, Aldi Taher tak bisa melepaskan ucapan kontroversialnya. Kali ini, Aldi Taher menuntut janji Raffi Ahmad untuk membayar biaya persalinan istrinya.
banner 300x250

Havana88 –  Di tengah kabar bahagia istrinya melahirkan, Aldi Taher tak bisa melepaskan ucapan kontroversialnya. Kali ini, Aldi Taher menuntut janji Raffi Ahmad untuk membayar biaya persalinan istrinya.

Istrinya, Salsabilih, melahirkan bertepatan dengan hari lahir Raffi Ahmad dan putra Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Aldi Taher mengaku telah mengucapkan selamat kepada Rafathar.

Read More

Dilansir dari !nsert, Aldi Taher pun menambahkan embel-embel ucapan selamatnya untuk Rafathar.

“Nah, ini penting, tanggalnya sama dengan Rafathar. Di sini saya mengirim chat ke Raffi Ahmad, sementara saya mengirim ucapan selamat ulang tahun ke Rafathar juga,” aku Aldi Taher ditemui di RS Primaya Evasari, Jakarta Pusat.

Berawal dari ucapan Aldi Taher, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih dan bertanya apa yang bisa dia bantu. Tak tanggung-tanggung, Aldi Taher langsung meminta bantuan Raffi Ahmad untuk membiayai persalinan istrinya.

“Pas banget Raffi sempat bilang ke saya kalau mau dukung saya nanti pas saya melahirkan. Ya saya bilang saja kalau mau bayar rumah sakit,” kata Aldi Taher dengan gaya lugas.

“Tidak ada yang tahu bisa lahir bersamaan dengan ulang tahun Rafathar. Ini proses persalinan normal, hanya Allah SWT yang tahu bisa seperti ini,” ujarnya.

Aldi Taher bahkan mengungkapkan rasa syukurnya bahwa anak itu lahir di hari ulang tahun Rafathar Malik Ahmad. Bahkan dalam unggahannya, Aldi Taher juga menyebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Masya Allah kelahiran putri pertama Aldi Taher dan Salsabilih ini bertepatan dengan ulang tahun Rafathar,” ujar Aldi Taher.

Anak pertama Aldi Taher dan Salsabilih diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher. Salsabilih menjalani proses persalinan normal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250