Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Siri karena Terbentur Kontrak

  • Whatsapp
Rizky Billar sempat mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah secara berantai dengan Lesti Kejora pada awal tahun 2021. Kabar tersebut sempat membuat heboh. Beberapa netizen mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah kebohongan publik.
banner 300x250

Havana88- Rizky Billar sempat mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah secara berantai dengan Lesti Kejora pada awal tahun 2021. Kabar tersebut sempat membuat heboh. Beberapa netizen mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah kebohongan publik.

Belum lagi kabar menghebohkan tentang kehamilan Lesti Kejora. Billar juga sempat mengelak. Tak ingin kabar tersebut menyebar liar, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, menegaskan Lesti dan Billar tidak berniat membohongi publik.

Read More

“Ya untuk meluruskan kesimpangsiuran, itu saja. Sudah dibongkar semua. Tidak (bohong publik), memang benar kita sudah ada kontrak dengan stasiun TV,” kata Daniel Eddy kepada wartawan belum lama ini.

Menikah Dini

Lebih lanjut, Daniel mengatakan Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin menikah dini. Namun, mereka tidak dapat mengadakan acara yang bekerja sama dengan televisi karena pandemi.

“Jadi itu masalahnya, ada pandemi. Ya mundur saja (upacara pernikahan), pandemi,” kata Daniel.

Mundur

“Ya kita kontrak dengan televisi. Kita dorong terus saja karena ada masa pandemi. Kemudian kita ikuti saja pemerintah, itu saja,” tambahnya.

pernikahan siri

Dalam siaran eksklusifnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku menikah awal tahun ini. Namun sayangnya mereka tidak menyebutkan kapan nikah siri itu digelar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250