Alasan Menolak Pergi Ke Chelsea Demi PSG, Begini Kata Achraf Hakimi

  • Whatsapp
Alasan Menolak Pergi Ke Chelsea Demi PSG, Begini Kata Achraf Hakimi
banner 300x250

Havana88 – Achraf Hakimi mengaku mendapat dua tawaran besar saat bersiap hengkang dari Inter Milan. Pada akhirnya, dia menolak Chelsea demi PSG.

Hakimi hanya bermain satu musim dengan Inter, tapi dia meninggalkan kesan yang luar biasa. Ia berperan penting dalam perjuangan Inter menjadi juara musim lalu, kontribusi Hakimi pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Read More

Meski bermain sebagai full-back, Hakimi memanfaatkan banyak gol dan assist untuk tim. Sayangnya Inter memiliki masalah keuangan yang memaksa mereka untuk menjual Hakimi.

Saat itu ada dua klub papan atas yang mendekati Hakimi, PSG dan Chelsea. Pilihan jatuh pada penawaran pertama, mengapa demikian?

Perasaan ke PSG
Tidak banyak pemain yang beruntung memilih dua klub papan atas sekaligus, terutama di level PSG atau Chelsea. Hakimi mendapat kesempatan, dan dia memilih PSG karena alasan yang jelas.

“Saya mendapat dua tawaran. Satu dari Chelsea dan satu dari PSG. Namun, saya merasa harus pergi ke Paris, bahwa saya akan bahagia di sini,” kata Hakimi di Italian Football.

“Saya merasa nyaman di PSG. Kami punya mimpi dan saya senang menjadi bagian dari mimpi itu.”

Dengan tim teratas
Tentu saja Hakimi tidak datang sendiri. Musim panas ini PSG mendatangkan banyak pemain top, termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos.

“PSG adalah klub yang hebat. Saya sangat menghargai dukungan yang diberikan fans secara langsung kepada saya. Saya beruntung karena banyak pemain juara yang juga bergabung,” ujarnya.

Sejauh ini, adaptasi Hakimi di PSG tampaknya berjalan baik. Ia langsung menyesuaikan diri dengan permainan PSG dan berkontribusi langsung.

Terakhir, Kamis (23/9), Hakimi mencetak dua gol yang membawa PSG mengalahkan Metz 2-1 di laga Ligue 1.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250