Al Ghazali Langsung Terbang ke Paris Setelah Pulih dari Covid-19

  • Whatsapp
Al Ghazali Langsung Terbang ke Paris Setelah Pulih dari Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Selama beberapa hari terakhir Al Ghazali telah pulih dari Covid-19 yang menyerang tubuhnya. Luapan kebahagiaan pun langsung diungkapkan dengan bertemu sang kekasih, Alyssa Daguise.

Diketahui, Alyssa Daguise saat ini berada di Paris, Prancis dalam rangka menuntut ilmu. Al tak segan-segan terbang ke Eropa demi bertemu kekasih tercintanya.

Read More

Kabar kepergian Al Ghazali ke Prancis disampaikan oleh ibunya, Maia Estianty. Dalam salah satu vlognya, Maia juga menggambarkan suasana makan malam di rumahnya saat Al bertemu Alyssa.

Setelah sembuh dari Covid, dia terbang ke Paris untuk menjenguk Alyssa,” kata Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, belum lama ini.

“Karena kemarin Idul Adha belum berkumpul. Sekarang yang berkumpul hanya El, Dul, dan keponakan suaminya, Jason,” lanjut Maia. Tak butuh waktu lama Al mengungkapkan kegembiraannya saat bertemu. kekasihnya di Paris. Momen tersebut diperlihatkan putra sulung Maia di media sosial.

Di Instagram Stories Al, terlihat betapa ia menikmati makan malam romantis bersama Alyssa.

“Anniversary Dinner,” tulis Al Ghazali sembari mengunggah foto sang kekasih.

Al juga memamerkan potret dirinya dan Alyssa yang sedang makan malam bersama. Dia juga senang berada di Paris.

“Dari Paris dengan cinta,” tulis Al saat mengunggah potret Menara Eiffel. Al Ghazali pernah terpapar Covid-19 dan dinyatakan negatif pada pertengahan Juli 2021. Ia sempat menjalani isolasi mandiri selama lima hari.

Putra sulung Maia Estianty itu menjalani metode perlakuan khusus. Saat mengetahui Al positif Covid-19, Maia Estianty langsung mengirimkan tenaga kesehatan untuk merawat anaknya.

“Alhamdulillah saat mengetahui vonisnya positif. Seperti biasa, saya mengirimkan tim tenaga kesehatan yang merawat kakak Al, vitamin booster dan obat-obatan,” ujar Maia Estianty melalui vlognya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250