Akun Instagram Amblas, Kini Dewi Perssik Diusir dari Aplikasi Tiktok

  • Whatsapp
Akun Instagram Amblas, Kini Dewi Perssik Diusir dari Aplikasi Tiktok
banner 300x250

Havana88 – Hampir bersamaan dengan ambruknya akun Instagram terverifikasi, Dewi Perssik mengaku dikeluarkan dari aplikasi Tiktok. Hal itu disampaikannya usai syuting Ambyar pagi-pagi  di sebuah stasiun televisi swasta belum lama ini.

“Saya dikeluarkan dari TikTok oleh akun palsu. Saya tidak tahu apakah itu akun palsu atau benar,” kata Si Shake Saw. Bintang film KuWait Jandamu bertanya-tanya mengapa dia diusir.

Kuat dugaan bahwa nama asli Dewi Agung Murya akan dilarang karena membuat keributan. Jika benar, Dewi Perssik masih mempertanyakan kebijakan tersebut.

Belakangan, pelantun ‘Hikayat Cinta’ itu ribut dengan seleb Denise Chariesta karena merasa dipukul lebih dulu. Namanya disebut. Hal itulah yang membuat Dewi Persik tidak terima.

“Sejak ada Dewi Perssik, katanya ada keributan di aplikasi, jadi saya mengatakan ini: Kalau saya tidak ada, teman-teman, ada banyak foto dan foto saya, orang-orang mengatasnamakan saya, ” kata Dewi Perssik.

Akun media sosial Dewi Perssik diverifikasi karena artis tersebut memberikan biodata lengkap ke Instagram. “Sebelumnya saya tidak memberikan biodata lengkap, jadi kenapa saya dimarahi karena saya di aplikasi. Lucu ketika saya dimarahi,” tambahnya.

Ini kami laporkan dari video yang berjudul akun media sosial Dewi Perssik hilang, ternyata ini penyebabnya, yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, 25 Juni 2021.

Jadi kenapa repot-repot dengan Dewi Persik di sana? Sebenarnya, Anda tidak perlu takut mengambil rezeki Anda. Itu logikanya, semua sudah diatur,” komentar Dewi Perssik.

Ia optimistis hilangnya akun media sosial untuk sementara tidak akan berdampak banyak pada kariernya. Mengingat, Dewi Perssik telah menghasilkan banyak karya fenomenal di bidang musik, film, bahkan layar lebar.

Dia telah bekerja selama 18 tahun. Dewi Persik tidak lelah belajar. Buktinya ia kini menjadi presenter Pagi-pagi Ambyar yang mendapat tempat di hati pemirsa. “Maaf, saya tidak memiliki kesombongan di hati saya. Saya tidak makan dari Instagram,” katanya.

“Saya juga tidak makan dari TokTok. Itu hanya hiburan saja lho,” pungkasnya sambil berjanji suatu saat akan kembali ke medsos, “Sampai saya kepengin (kembali ke medsos) sendirian karena tidak peduli apa saya punya keluarga dan orang tua. “

banner 300x250

Related posts

banner 300x250