Aktris China Zheng Shuang Diberhentikan Kontraknya Dari Prada Karena Skandal Suragasi

  • Whatsapp
Aktris China Zheng Shuang Diberhentikan Kontraknya Dari Prada Karena Skandal Suragasi
banner 300x250

Havana88detik – Aktris Tiongkok Zheng Shuang menjadi topik hangat di negaranya. Artis papan atas itu dituduh menelantarkan anak yang ia rencanakan dengan mantan kekasihnya. Zheng Shuang memang memilih jasa ibu pengganti untuk punya anak. Namun setelah putus dengan pasangannya, wanita tersebut dikatakan telah meminta ibu pengganti untuk menggugurkan bayi yang dikandungnya.
Hal tersebut disampaikan oleh Zhang Heng, mantan pacar Zheng Shuang yang berprofesi sebagai produser. Konon mereka sebelumnya telah mempersiapkan anak melalui suragasi. Namun setelah putus, perempuan 29 tahun itu berubah pikiran dan bahkan meminta ibu pengganti untuk menggugurkan kandungannya yang sudah berjalan tujuh bulan itu.

Dalam dokumen yang diunggah Zhang Heng, kedua anak itu memang terdaftar sebagai anaknya dan Zheng Shuang. Zhang Heng sekarang mengakui bahwa dia ditinggalkan dengan kedua anaknya di Amerika ketika Zheng Shuang berada di China.

Read More

Setelah kabar aktris tersebut menelantarkan sang anak, dikabarkan bahwa Prada telah mengakhiri kontraknya sebagai brand ambassador. Padahal pemain LOVE O2O itu baru diumumkan sebagai model sembilan hari yang lalu. Gara-gara masalah ini, saham Prada anjlok gara-gara skandal yang juga menimpa Chanyeol dan Irene, dua brand ambassador Prada lainnya.

“Karena berita terbaru mengenai kehidupan pribadinya, Prada Group telah memutuskan untuk membatalkan kolaborasinya dengan aktris Zheng Shuang,” tulis perwakilan Prada.

Masalah ini menjadi topik pembicaraan di Tiongkok karena suragacy dilarang di negara tersebut. Apalagi, rekaman percakapan yang beredar memperlihatkan kedua keluarga tersebut sedang membicarakan nasib anak-anak tersebut. Dilaporkan bahwa ayah Zheng menyarankan agar anak-anak tersebut ditinggal di rumah sakit sementara ayah Zhang merasa itu ilegal.

Keluarga Zheng kemudian meminta agar bayi-bayi itu diadopsi nanti karena mereka tidak bisa digugurkan. Sikap Zheng yang menolak anak-anak yang ia rencanakan juga mengundang banyak kritik hingga menjadi trending topic dan mengundang perbincangan untuk menolak full surrogation di China.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250