Aktor yang Dikabarkan Dekat dengan Prilly Latuconsina dan Viral Adegan Infus, Ini Profil Irzan Faiq!

  • Whatsapp
Aktor Irzan Faiq sedang sibuk akhir-akhir ini. Pertama, adegan serial yang menampilkannya di serial web Antares menunjukkan kesalahan dokter yang memegang botol infus secara terbalik. Video klip adegan ini menjadi viral, salah satunya diunggah Baim Wong di Instagram pribadinya.
banner 300x250

Havana88- Aktor Irzan Faiq sedang sibuk akhir-akhir ini. Pertama, adegan serial yang menampilkannya di serial web Antares menunjukkan kesalahan dokter yang memegang botol infus secara terbalik. Video klip adegan ini menjadi viral, salah satunya diunggah Baim Wong di Instagram pribadinya.

Kedua, Irzan dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Meski tak memberikan jawaban tegas, bintang Handsome Handsome Wolf memuji kebaikan pria berusia 20 tahun itu.

Read More

Jarang muncul di TV, wajah Irzan Faiq lebih populer di platform streaming. Berikut profil Irzan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/8/2021).

Menyelesaikan

Nama lengkapnya adalah Irzan Faiq Ronazy. Ia lahir pada 21 Januari 2001. Bintang cerita Geri adalah putra Zeri Ronazy dan Ratu Nadia. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Nazry Arisyi Ronazy dan seorang adik laki-laki, Faiz Rifat Ronazy.

Pendidikan

Bintang web series Virgin The Series ini mengenyam pendidikan di SMP Al-Azhar 9 Kemang Pratama dan SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama. Ia adalah mahasiswa Fakultas Hukum (International Undergraduate Program), Universitas Diponegoro.

Karier

Irzan merupakan figuran dalam film Garuda di Dadaku 2 tahun 2011 dan sinetron Biru tahun 2013. Aktor jangkung ini juga pernah menjadi model video klip Putri Delina yang berjudul RuangTime, serta dua video klip milik Amanda Caesa. Dia lebih aktif dalam produksi serial web. Pada tahun 2021, sudah ada 5 proyek web series yang ia bintangi.

paskibraka

Irzan terpilih sebagai Paskibraka Jawa Barat pada 2017. Ia mewakili Kota Bekasi. Saat itu ia bersekolah di SMAI Al Azhar 4 Bekasi.

Prilly

Irzan telah terlibat dalam beberapa proyek dengan Prilly. Pada awal tahun 2021, Irzan dan Prilly dipasangkan dalam serial Web I Like You! Aku mencintaimu? Mereka juga terlibat dalam web series Today Why, Naira yang belum diketahui kapan akan dirilis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250