Akting Ariel NOAH Jadi Bintang Iklan Banjir Pujian, Netizen: Cocok Jadi Aktor Sinetron Ikatan Cinta

  • Whatsapp
Akting Ariel NOAH Jadi Bintang Iklan Banjir Pujian, Netizen: Cocok Jadi Aktor Sinetron Ikatan Cinta
banner 300x250

Havana88 – ARIEL NOAH menunjukkan kemampuannya berakting. Dia menjajal dunia peran meski hanya sebagai bintang iklan.

Ariel NOAH tengah menjadi bintang iklan salah satu perusahaan ojek online Indonesia. Di laman Instagram, Ariel NOAH menunjukkan video singkatnya.

Ariel tampak cemas karena paket pesanannya tidak kunjung datang. Bahkan saat kalimat Misi Paket, Ariel sudah keburu senang bukan kepalang dan mengisi teras rumah.

Eh tapi dia kena prank, karena paketnya ternyata bukan buat Ariel, tapi tertulis nama Bu Nunung. Ariel pun kesal dan berteriak!

“Harus berapa lama aku menunggumu, menunggu itu bikin gabut alias gaji buta, gara-gara menunggu juga bedanya kalau gitar akustik, tapi akustack, stuck gak tahu mau ngapain lagi,” ujarnya.

Ya, meski hanya menunggu paket miliknya datang, Ariel tampaknya mengakui bahwa aksinya dalam iklan tersebut belum sepenuhnya merupakan akting. Terlebih, ia memiliki pengalaman tersendiri terkait pemilihan jasa pengiriman paket.

“Pas syuting iklan itu ada bagian nunggu (paket datang), itu real life, nggak perlu akting. Itu (nunggu paket datang) kejadian di semua orang, kan jaman instan ya,” ungkap Ariel NOAH saat konferensi pers.

Di laman Instagram pun, netizen menilai akting Ariel Noah ini super keren, karena dia benar-benar menjiwai peran. Sampai ada netizen yang mendukung jika Ariel Noah menjajal peran sebagai salah satu aktor Sinetron Ikatan Cinta loh.

“Keren actionya bang bor…..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘,” kata gerhani***

Cocok nih jadi aktor film sinetron cinta mah borπŸ˜‚πŸ‘πŸ”₯,” kata nandi***

“Lucu ya….buat gemass deh,” tambah metry***

“Mantap bang dari hati banget ya,” ujar nabila***

banner 300x250

Related posts

banner 300x250