Akhirnya, Liverpool Bergerak Untuk Mengajak Hijrah Saul Dari Atletico

  • Whatsapp
Akhirnya, Liverpool Bergerak Untuk Mengajak Hijrah Saul Dari Atletico
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan semakin dekat dengan Atletico Madrid untuk memboyong Saul Niguez ke Anfield.

Liverpool sedang mencari gelandang baru saat ini. Pasalnya, ada lubang di lini tengah setelah mereka berpisah dengan Georginio Wijnaldum.

Read More

Liverpool kemudian dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun belakangan ini mereka dikaitkan dengan Saul.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Atletico. Mereka bahkan dikabarkan ingin segera merilisnya pada musim panas ini.

Liverpool semakin dekat dengan Atletico
Liverpool disebut-sebut sangat tertarik dengan Saul Niguez. Bahkan Jurgen Klopp disebut-sebut telah menjadikannya target utamanya pada musim panas ini.

Kini Liverpool dikabarkan telah bergerak mendekati Atletico. Kabar tersebut dilansir Diario Sport.

Laporan itu mengklaim Liverpool telah mengajukan tawaran resmi pertama mereka. Jumlahnya sekitar 32 juta poundsterling.

Dengan demikian Liverpool kini berada di pole position dalam perburuan Saul. Pembalap Spanyol itu sebelumnya juga dikabarkan tertarik dengan Barcelona.

Proposal Barcelona untuk Saul
Barcelona sendiri dikabarkan juga telah menawarkan proposal ke Atletico Madrid. Mereka menawarkan paket tukar tambah pemain.

Barca dikabarkan siap untuk mengembalikan Antoine Griezmann ke Atletico. Namun selain itu ada juga klub lain yang dikabarkan meminati Saul, yakni Manchester United.

Atletico Madrid sebelumnya berhasil mendatangkan gelandang baru, Rodrigo De Paul. Mantan pemain Udinese itu sebelumnya juga disebut-sebut menjadi incaran Liverpool.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250