Akhirnya, Film Reboot Spawn Temukan Penulis

  • Whatsapp
Akhirnya, Film Reboot Spawn Temukan Penulis
banner 300x250

Havana88 – Proyek film reboot Spawn pertama diumumkan tahun 2009 silam. Setelah tidak ada reboot Spawn akhirnya menemukan penulis naskah baru tahun ini.

Disutradarai oleh kreator komik originalnya, Todd McFarlane, film franchise terbaru Spawn kini akan ditulis oleh Brian Tucker.

Dilansir dari IGN, Todd akan mengancam dengan Jason Blum dari Blumhouse Productions dalam menggarap film ini. Selain itu, Todd juga akan merangkap jabatan sebagai produser bersama Carla Hacken.

Film Spawn diangkat dari komik berjudul sama yang terbit pada tahun 1992. Bernama asli Albert Francis Simmons, Spawn adalah anggota militer Amerika yang dikhianati dan dibunuh oleh atasannya sendiri. Ia diseret masuk neraka, sosok iblis bernama Malebolgia menawarkan tawaran untuk hidup kembali dan sosok anti-pahlawan yang ketika membuat para penjahat ke neraka.

Sebelum proyek reboot ini, Spawn sudah pernah difilmkan pada tahun 1997 dan disutradarai oleh Mark A.Z. celup. Dibintangi John Leguizamo, Michael Jai White, Martin Sheen, dan D.B. Sweeney, film ini mendapat sambutan yang lumayan hangat dari para penggemar namun kurang disukai kritik, membuat Todd merasa perlu mengadaptasi kisahnya sendiri secara lebih baik.

Pertama diumumkan tahun 2009, proyek ini kembali ke permukaan pada tahun 2017 ketika Todd mengumumkan bahwa Ia akan mengambil alih kursi sutradara di film reboot Spawn. Bersamaan dengan kabar tersebut, terungkap bahwa film ini direncanakan mulai syuting pada tahun 2018.

Pada tahun 2018, Jamie Foxx dan Jeremy Renner diumumkan bergabung di proyek ini sebagai Spawn dan detektif Twitch Williams. Selain dua aktor tersebut, desainer Greg Nicotero juga diajak bergabung untuk mendesain karakter film ini.

Greg sempat berkata bahwa film Spawn kali ini akan memiliki budget yang kecil dan lebih merakyat, namun Ia sendiri masih ragu bahwa film ini akan benar-benar digarap; “sesekali aku menghubungi Todd dan bertanya apakah film ini akan benar-benar digarap, karena aku sangat menyukai apa yang telah kami desain,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250