Akhirnya! Arsenal Dan Real Madrid Telah Sepakati Transfer Martin Odegaard

  • Whatsapp
Akhirnya! Arsenal Dan Real Madrid Telah Sepakati Transfer Martin Odegaard
banner 300x250

Havana88 – Kabar gembira datang bagi para penggemar Arsenal setelah klub kesayangan mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Martin Odegaard.

Arsenal membutuhkan pemain kreatif di lini tengah mereka. Karena itulah mereka memboyong Odegaard pada pertengahan musim lalu dengan status pinjaman.

Read More

Permainan pemuda Norwegia itu memikat hati Mikel Arteta. Ia pun memerintahkan manajemen Arsenal untuk segera menjadikan Odegaard permanen.

Namun niat mereka kandas karena Madrid dikabarkan ingin mempertahankan Odegaard. Namun Los Blancos ini tampaknya telah berubah pikiran.

Arsenal mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk Odegaard
Arsenal belum menyerah dalam perburuan Martin Odegaard. Alhasil, upaya mereka kini membuahkan hasil.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Odegaard. Kabarnya dia bisa direkrut dengan harga kurang dari 40 juta euro.

Arsenal juga telah menyelesaikan negosiasi pribadi dengan Odegaard. Dia akan dikontrak oleh The Gunners hingga 2026.

“Martin Odegaard ke Arsenal, ini dia dan kesepakatan sudah dikonfirmasi! Kepindahan permanen – kurang dari 40 juta euro ke Real Madrid. Persyaratan pribadi telah disepakati untuk kontrak lima tahun.”

“Edu dan Arteta menginginkan degaard sebagai satu-satunya prioritas mereka sejak Juni, strateginya tepat… dan sekarang, kesepakatan sudah selesai.”

Agen Tiba di London
Sebelumnya beredar kabar bahwa agen Martin Odegaard telah tiba di London. Ia mendarat di ibu kota Inggris, Senin (16/8/2021).

Sang agen dikabarkan telah membahas transfer klien dari Madrid ke Arsenal. Namun saat itu dikabarkan The Gunners akan mendatangkannya dengan status pinjaman untuk musim pertama.

Martin Odegaard sendiri sebelumnya dikabarkan siap bertahan di Real Madrid. Namun, sepertinya dia tidak termasuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Martin Odegaard akan menjadi rekrutan keempat Arsenal musim panas ini. Sebelumnya, The Gunners telah mendatangkan Nuno Tavares, Albert Lokonga, dan Ben White.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250