Ahmad Dhani Siapkan Menu Es Campur Termahal di Dunia, Harganya Menyentuh Rp 200 Ribu Seporsi

  • Whatsapp
Ahmad Dhani tampaknya terkena dampak pandemi Covid-19. Yang paling terpengaruh adalah bisnis karaoke keluarganya. Ahmad Dhani diketahui memiliki rumah karaoke bernama Masterpiece.
banner 300x250

Havana88- Ahmad Dhani tampaknya terkena dampak pandemi Covid-19. Yang paling terpengaruh adalah bisnis karaoke keluarganya. Ahmad Dhani diketahui memiliki rumah karaoke bernama Masterpiece.

Di masa pandemi, bisnis karaoke terpaksa tutup. Vokalis band Dewa 19 itu pun memberhentikan seluruh karyawannya karena bisnis karaoke house-nya sudah tidak beroperasi lagi. Untuk bertahan, Ahmad Dhani membidik bisnis baru.

Read More

Rencana tersebut disampaikan suami Mulan Jameela saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier. Ahmad Dhani berencana mengubah kediamannya di Pondok Indah menjadi kawasan bisnis baru.

Tutup Bisnis

“Saya pemilik indukan Masterpiece Karaoke, ada lebih dari 30, semuanya tutup sekarang, pendapatannya benar-benar mati. Semua karyawannya telah diberhentikan,” aku Ahmad Dhani.

“Ya, saya kira saya bertemu lagi dengan Masterpiece, jika kita benar-benar bangkrut Masterpiece, maka tidak apa-apa, saya akan pindah Cisarua saja,” lanjutnya.

Rumah Terbuka

Dalam perbincangannya, Deddy Corbuzier mengaku kagum dengan arsitektur rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah. Jika memang rumah itu akan dijadikan tempat usaha, Deddy Corbuzier menyarankan masyarakat untuk mencicipi es kopyor.

“Kalau rumahnya dibuka open house, dia jual es kopyor di sana, ada es kopyor enak, harus datang, harus banget datang,” kata Deddy Corbuzier.

Es Campur Termahal

Ahmad Dhani kemudian menambahkan, dirinya juga sudah menyiapkan menu lain, yakni es campur. Bahkan, es campur ini diklaim paling mahal di dunia karena harga porsinya mencapai ratusan ribu rupiah.

“Ada es campur Dewa, barangnya sudah ada dan harganya Rp 200.000 untuk satu (porsi), es campur termahal di dunia,” kata Dhani.

“Isinya, bahan-bahannya memang sehat,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250