Adik Julia Perez Nia Anggia, Digugat Cerai Suaminya, Jonathan Kreleger

  • Whatsapp
Adik Julia Perez Nia Anggia, Digugat Cerai Suaminya, Jonathan Kreleger
banner 300x250

Havana88 –   Adik Julia Perez, Nia Anggia, digugat cerai dari suaminya, Jonathan Kreleger. Sebelum kejadian itu, rupanya mereka sudah berpisah selama kurang lebih dua tahun.

Kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Ansori, kini mengungkap alasan perceraian Nia Anggia dengan Jonathan Kreleger. Dia mengatakan mereka sering bentrok.

Read More

“Secara umum saya mengetahui bahwa gugatan terhadap suaminya hanya sebatas sengketa yang biasa terjadi dalam rumah tangganya. Dari alasannya itulah yang menjadi dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus,” kata Abdu saat ditemui di kawasan Kuningan, Selatan. Jakarta.

Karena itu, baik Nia Anggia maupun Jonathan Kreleger disebut-sebut tak bisa menyelesaikan secara musyawarah. Hingga akhirnya Jonathan dipanggil keluar rumah meninggalkan Nia dan anak-anaknya.

“Sejauh ini setahu saya belum ada (kesepakatan). Sudah sekitar satu tahun dua tahun terpisah,” kata Abdu Ansori.

Nia Anggia sendiri, kata Abdu Ansori, masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Jonathan Kreleger. Namun ia kaget saat mengetahui suaminya menggugat cerainya.

“Selama ini dia bilang berusaha membela diri dari pernikahan, karena ada anak juga. Tapi karena ada gugatan dari suami, setidaknya dia berusaha, tapi semuanya diserahkan kepada majelis hakim,” kata Abdu. .

Abdu Ansori juga menjelaskan bahwa Nia Anggia telah berulang kali mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Tapi apa daya, hasilnya tidak pernah sesuai.

“Selama ini yang saya tahu (Nia) sudah beberapa kali, tapi selalu gagal,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Nia Anggia dan Jonathan Kreleger sudah lama menikah. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak selama kehidupan rumah tangga mereka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250