Adhisty Zara Trending Topic di Twitter, Diduga Akibat Video Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Vennya

  • Whatsapp
Adhisty Zara Trending Topic di Twitter, Diduga Akibat Video Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Vennya
banner 300x250

Havana88 – Kata Zara tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Zara yang dimaksud, Adhisty Zara, mantan anggota JKT48. Hingga tulisan ini dibuat, Zara telah di-tweet lebih dari 60.000 kali.

Yang juga trending setelah Zara, kata Kiss dan Rachel. Kata Rachel, merujuk pada seleb Rachel Vennya. Pasalnya, video ciuman viral yang diduga dilakukan oleh Adhisty Zara.

Read More

Pemeran utama pria dalam video tersebut diduga Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya. Tak ayal, video ini ramai diperbincangkan dan menuai kritikan dari netizen +62.

Video dalam hitungan detik ini memperlihatkan seorang gadis yang mirip Adhisty Zara mencium pipi anak laki-laki yang diduga Niko Al Hakim. Tak berhenti sampai di situ, gadis ini kemudian (maaf) mencium bibir Niko Al Hakim.

Video tersebut awalnya diunggah hanya untuk teman dekat alias teman dekat. Sayangnya, ada teman dekat Julid yang diduga menyebarkannya. Warga Twitter kemudian mengecam video tersebut.

Akun @shallpeachyy mengoceh, “Lihat kasus Zara, ya, memang benar bahwa Anda tidak memasukkan siapa pun dalam teman dekat. Ditipu oleh teman dekat adalah tingkat rasa sakit yang lain.” Netizen lain mengatakan bahwa dengan bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya sebenarnya selamat. “Rachel terselamatkan dari basi lu**h okin zara berkata,” kicau @RioLie51 sambil mengunggah tangkapan layar Instagram Stories Adhisty Zara yang berbunyi: Basi.

Yang lain menyatakan simpati untuk Rachel Vennya. “Walau Rachel benar-benar menutupi aib okin, sampai perceraian, dia benar-benar tidak bangun meskipun akhirnya terungkap. bahkan okinnya yang membuka aibnya sendiri,” jawab @soflowsome. Berita tentang Adhisty Zara menyebar di media online nasional dan menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram. Hingga artikel ini disusun, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya masih bungkam.

Adhisty Zara tidak memberikan pernyataan resmi kecuali satu kata di Instagram Stories yang menjadi gosip netizen. “Basi,” tulis bintang film Two Blue Lines itu pada 30 Juli 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250