Adegan Main Catur Lawan Sandrinna Michelle Viral, Ini Profil Latief Sitepu Pemeran Kakek Joko di Sinetron Dari Jendela SMP

  • Whatsapp
Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP SCTV yang dibintangi Sandrinna Michelle viral di media sosial Twitter. Adegan tersebut memperlihatkan Wulan (Sandrinna) sedang bertanding catur melawan Dulah yang diperankan oleh Latief Sitepu.
banner 300x250

Havana88- Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP SCTV yang dibintangi Sandrinna Michelle viral di media sosial Twitter. Adegan tersebut memperlihatkan Wulan (Sandrinna) sedang bertanding catur melawan Dulah yang diperankan oleh Latief Sitepu.

Dalam pertandingan catur, Wulan berhasil mengalahkan Dulah. Dulah adalah kakek dari Joko (Rey Bong). Dulah dengan mudah mempercayai kata-kata putrinya, Inah (Ria Probo), ibunda Joko.

Read More

Kehadiran artis senior ini memberikan warna segar pada sinetron yang sudah merambah 600 episode tersebut.

1942

Latief Sitepu lahir di Binjai, Sumatera Utara pada 10 Mei 1942. Artinya, usianya sudah 79 tahun. Tapi dia masih terlihat bugar dan mampu memenuhi perannya.

Keluarga

Pemeran Engkong Dhalim dalam Anak Langit menikah dengan Lailawaty Hasibuan pada 14 April 1968 di Dumai, Riau. Wanita kelahiran 23 September 1950 ini melahirkan enam anak perempuan, namun dua telah meninggal.

Penjaga Laut dan Pantai

Semasa muda, bintang sinetron 17+ itu bekerja sebagai pengawas laut dan pantai. Orang tuanya tidak menyetujui anaknya bekerja di industri film.

1981

Pada 1981, Latief mengajak istri dan anak-anaknya pindah ke Jakarta. Singkat cerita, ia mendapat tawaran akting setelah tujuh bulan tinggal di Jakarta.

Latief muncul di sinetron-sinetron populer tahun 1990-an seperti Jalan Makin Membawa, Tersayang dan Tersanjung. Namun karakter yang dimainkan tidak menonjol. Namanya baru melejit saat sudah tua, yakni lewat peran Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang 2012-2017.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250