Ade Rai Sampaikan Berita Duka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ade Rai Sampaikan Berita Duka, Sang Ibunda Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Kabar duka kembali menghampiri para selebriti dan tokoh masyarakat di tanah air. Kali ini, duka menyelimuti Ade Rai yang kehilangan ibunda tercinta.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan Ade Rai di Instagram, Minggu (25/7/2021). Ade Rai menampilkan potret kebersamaannya dengan sang ibu.

Read More

Dalam unggahannya, Ade Rai menyertakan tagar #inmemoriam yang menandakan bahwa ibunya telah meninggal.

“Warisan KECANTIKAN dan SEDERHANA dalam kisah hidup kita… ️ #mama #ibu #nini #tante #adik #kakak #sahabat #cinta #inmemoriam #alliswell,” tulis Ade Rai

Lebih lanjut, Ade Rai berharap bisa melanjutkan dan mewarisi sikap baik ibunya.

“Kita adalah KEBERLANJUTAN orang tua kita. Semoga Wujud KECANTIKAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri kita sendiri dan perbuatan baik kita untuk orang lain..️,” sambung Ade Rai.

Menutup unggahannya, Ade Rai mengucapkan terima kasih atas doa dan belasungkawa yang telah mengalir untuk dirinya dan ibunya.

Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang tercurah untuk ibu kita di kolom komentar yang tidak bisa kami balas satu per satu.. Mohon maaf ya teman-teman.. Doa sahabat menguatkan hati kami… terima kasih atas kebaikannya 🙏 🙏🙏,” pungkas Ade Rai.

Di kolom komentar, rekan-rekan selebriti mengiringi kepergian ibunda Ade Rai dengan doa dan dukungan. Semoga Ade Rai dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun.. turut berduka cita, mas ade.. doa kami untuk ibunda tercinta ❤️,” tulis Baim Wong.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Istirahatlah dalam kasih sayang ibu.. ❤️ Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya 🙏🏻🤗 @ade_rai,” kata Kalina Ocktaranny.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250