Ade Fitrie Kirana Ingatkan Konsumsi Suplemen dan Madu Bermanfaat Untuk Melawan Virus Corona

  • Whatsapp
Ade Fitrie Kirana Ingatkan Konsumsi Suplemen dan Madu Bermanfaat Untuk Melawan Virus Corona
banner 300x250

Havana88 – Peningkatan pasien Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian tersendiri bagi selebriti dan pengusaha Ade Fitrie Kirana. Bintang sinetron Islami KTP SCTV ini merasa resah dan khawatir jika peningkatan jumlah penularan virus corona terus melonjak.

Oleh karena itu, pendiri Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, dimulai dari diri sendiri.

Read More

“Mulai dari memakai masker ganda, sering cuci tangan pakai sabun, membatasi mobilitas di luar rumah, menerapkan physical distancing dan menghindari makan bersama di luar rumah,” kata Ade Fitrie Kirana melalui wawancara virtual di Jakarta belum lama ini.

Penularan Covid-19 saat ini, kata Ade Fitrie Kirana, memasuki tahap serius. Virus corona bermutasi menjadi berbagai varian yang mampu menularkan virus lebih cepat. Selain itu, kata dia, banyak penularan dari orang lain yang masuk kategori asimtomatik di sekitar kita.

Dengan ini, kata Ade Fitrie, kesadaran diri harus ditingkatkan dan tetap waspada terhadap orang-orang di sekitar kita.

“Menjaga jarak dengan siapa pun, teman kerja atau keluarga adalah suatu keharusan saat ini. Di mana pun: di rumah, di kantor, dan di mana pun kita berada, kita harus menjaga jarak minimal satu meter untuk mencegah penularan,” ujarnya. dijelaskan. Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Salah satu cara yang disarankan oleh Ade Fitrie Kirana untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah dengan mengkonsumsi madu.

“Dan jangan lupa lindungi diri dengan AFK Honey Bee Pure Honey & Natural Wild Honey Queen Bee, agar daya tahan tubuh kita tetap kuat dan terlindungi dari virus,” ujarnya. Lebah Madu AFK adalah madu yang memiliki banyak manfaat yang sangat bermanfaat bagi tubuh. “Diperkaya dengan Bee pollen, Propolis, dan Royal Jelly yang membantu membentengi diri dari bahaya virus,” jelasnya.

“Mengkonsumsi madu merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga agar kekebalan tubuh kita tetap stabil dan prima. Jangan lupa untuk banyak mengkonsumsi air putih, istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi agar tubuh kita optimal dalam melawan virus tersebut,” pungkas Ade Fitrie Kirana.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250