Ada Kode Keras dari Manuel Locatelli! Juventus Atau Arsenal?

  • Whatsapp
Manuel Locatelli menjadi salah satu topik pembicaraan yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini. Performa apiknya bersama Sassuolo membuat gelandang Sassuolo itu diperebutkan dua klub top Eropa, Juventus dan Arsenal.
banner 300x250

Havana88- Manuel Locatelli menjadi salah satu topik pembicaraan yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini. Performa apiknya bersama Sassuolo membuat gelandang Sassuolo itu diperebutkan dua klub top Eropa, Juventus dan Arsenal.

Locatelli sebenarnya sudah menarik perhatian di kancah domestik sejak musim 2020/21 kemarin. Juventus dikabarkan tertarik dengannya dan berniat merealisasikan transfernya ke Allianz Stadium pada musim panas ini.

Read More

Karena performa apiknya bersama Sassuolo, Locatelli mampu ikut memperkuat timnas Italia di pentas Euro 2020. Cedera Marco Verratti membuat jebolan akademi AC Milan itu bisa tampil sebagai starter di dua laga pertama fase grup.

Laga kedua melawan Swiss, Locatelli mencuri perhatian dunia. Dua golnya membuat Italia menjadi pemenang dengan skor 3-0 dan berhak melaju ke babak 16 besar. Setelah itu, rumor kepindahannya ke klub lain menyebar.

Kode Keras dari Locatelli

Juventus bukan lagi satu-satunya penggemar. Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengkonfirmasi bahwa klub telah menerima tawaran dari klub-klub top Eropa yang ingin membawa gelandang itu pergi dari Italia.

Arsenal dikenal sebagai klub yang dimaksud. Beberapa laporan mengungkapkan bahwa tawaran Arsenal mencapai 40 juta euro. Namun Locatelli dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium karena ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Locatelli tampaknya telah menetapkan Juventus sebagai pelabuhan berikutnya. Ia memberi kode lewat media sosial dengan menyukai salah satu unggahan soal rumor tawaran Juventus kepada Sassuolo.

Dua Klub Segera Bertemu

Wartawan Goal International Romeo Agresti telah mengungkapkan bahwa Juventus akan bertemu Sassuolo lagi untuk membahas transfer Locatelli. Sassuolo sendiri dikabarkan menginginkan 40 juta euro – angka yang bisa didapatkan dengan menerima tawaran The Gunners.

Demi memenuhi permintaan Sassuolo, Juventus menawarkan 30 juta euro plus pemain. Namun, Bianconeri dikabarkan ingin menggunakan metode pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim.

Sepertinya kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat. Pelatih Il Neroverdi, Alessio Dionisi, bahkan mengaku sempat ragu melihat Locatelli mengikuti sesi latihan klub saat masa liburan musim panasnya berakhir.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Locatelli. Saya tidak percaya klub akan memblokir kepergiannya jika dia memiliki kesempatan untuk pergi dan berkembang,” kata Dionisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250