Ada Aktor di Balik Keputusan Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Siapa Saja kah Mereka?

  • Whatsapp
Dalam waktu kurang dari 24 jam, Cristiano Ronaldo yang semula digosipkan akan ke Manchester City, akhirnya membuat comeback yang sensasional ke Manchester United. CR7 pun 'reuni' dengan Old Trafford dan membuat bursa transfer periode terakhir musim panas ini memanas.
banner 300x250

Havana88- Dalam waktu kurang dari 24 jam, Cristiano Ronaldo yang semula digosipkan akan ke Manchester City, akhirnya membuat comeback yang sensasional ke Manchester United. CR7 pun ‘reuni’ dengan Old Trafford dan membuat bursa transfer periode terakhir musim panas ini memanas.

Manchester United telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

Read More

“Selamat datang kembali Ronaldo,” tulis United di Twitter resmi klub.

Menurut situs resmi MU, kedua pihak sedang menyelesaikan rincian perjanjian pribadi, visa dan tes kesehatan. Setelah semuanya selesai, pemain asal Portugal itu akan resmi kembali ke Old Trafford.

Transfer Ronaldo benar-benar dramatis. Pada Kamis (26/8/2021) malam hingga Jumat sore WIB, Ronaldo masih santer dikabarkan dekat dengan Manchester City. Namun, beberapa jam berikutnya situasi berubah drastis. Manchester City mundur dari perburuan Ronaldo, dan MU melakukan penawaran ke Juventus dan akhirnya setuju.

Ada beberapa aktor penting yang dikabarkan berperan penting dalam membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Siapa pun?

1. Bruno Fernandes

Salah satu sosok yang membujuk Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford adalah gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Kedua pemain tersebut cukup dekat karena sama-sama memperkuat timnas Portugal.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi Bruno Fernandes telah berdialog dengan Cristiano Ronaldo ketika Manchester United mempertimbangkan untuk membawa pemain itu kembali ke Old Trafford.

Fernandes dihubungi ketika rumor Ronaldo pindah ke Manchester City secara resmi dimulai. Bahkan, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi.

Solskjaer mengklaim Fernandes telah mengadakan pembicaraan dengan Ronaldo.

“Kami (Solskjaer dan Ronaldo) selalu berkomunikasi dengan baik. Bruno juga berbicara dengannya dan dia tahu bagaimana perasaan kami tentang dia. Dan jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kami ada di sini,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari BBC. .

2. Sir Alex Ferguson

Tawaran kontrak Manchester United kepada Cristiano Ronaldo tak lepas dari sosok Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Manchester United dikabarkan menelepon Ronaldo pada Jumat pagi.

Ferguson dikatakan telah berbicara dengan Ronaldo tentang kesempatan untuk kembali ke Old Trafford.

Menurut laporan Manchester Evening News, manajemen Manchester United telah menghubungi Sir Alex Ferguson dalam beberapa hari terakhir.

Mereka memberi tahu sang legenda tentang situasi Ronaldo di Juventus. Mereka meminta pertimbangan apakah MU harus turun dalam perburuan ini atau tidak.

Ferguson dikabarkan menyarankan Manchester United untuk mendatangkan Ronaldo, sehingga manajemen MU segera pindah.

Saat Manchester United turun dalam perburuan, Manchester City langsung menarik diri. Ronaldo juga dikabarkan lebih memprioritaskan Manchester United.

3. Mantan Rekan Satu Tim di Manchester United

Bukan hanya Ferguson yang masuk untuk membujuk Ronaldo dan mendorongnya untuk memilih kembali ke United daripada bergabung dengan skuad Pep Guardiola.

Sesuai laporan di ESPN, beberapa mantan rekan setim Ronaldo di Old Trafford mengirim pesan WhatsApp ke Portugis setelah mengetahui pembicaraannya dengan City.

Mantan rekan setim Ronaldo menegaskan langkah seperti itu akan menjadi kesalahan besar dan mendesaknya untuk mempertimbangkan pindah ke United.

Mereka mengatakan sejarah dan statusnya di Old Trafford akan rusak secara permanen jika City pindah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250