AC Milan Menginkan Transfer Isco Secara Gratis, Bagaimana Respon Real Madrid?

  • Whatsapp
AC Milan Menginkan Transfer Isco Secara Gratis, Bagaimana Respon Real Madrid?
banner 300x250

Havana88 – AC Milan dikabarkan masih mengejar Isco dan berharap bisa mengontraknya secara gratis namun Real Madrid tidak mau mengabulkan keinginan Milan.

Milan kini kekurangan pemain di pos gelandang serang. Pasalnya Hakan Calhanoglu telah meninggalkan San Siro dan membelot ke Inter Milan.

Read More

Ada sejumlah pemain yang dikaitkan dengan Milan. Namun tak satu pun dari mereka berhasil dibawa ke San Siro.

Salah satunya adalah Isco. Padahal sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Milan berpeluang besar merekrutnya karena tidak masuk dalam rencana Madrid.

Milan ingin Madrid bebaskan Isco
AC Milan masih berusaha mendapatkan Isco dari Real Madrid. Namun kabarnya Rossoneri berharap mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa merekrutnya ke San Siro.

Milan berharap Madrid mengizinkannya bergabung secara gratis. Apalagi mengingat dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Kabar tersebut dilansir Sport, via Milan Live. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh Madrid.

Mereka tidak ingin melepaskannya secara gratis. Hal ini tampaknya tidak terlepas dari kondisi keuangan klub yang buruk.

Milan masih terus membujuk Madrid
Isco tidak memiliki masa depan di Real Madrid. Pasalnya, El Real merasa sang gelandang lebih fokus pada hal lain selain sepak bola.

Karena tidak masuk dalam rencana Madrid, Isco membuka peluang untuk pindah. Ia juga dikabarkan bersedia bergabung dengan AC Milan dan bermain di bawah arahan Stefano Pioli.

Atas dasar itu, AC Milan akan terus berusaha membujuk Real Madrid agar bersedia melepas Isco secara gratis pada musim panas 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250