3 Bocah Berenang di Sungai Winong Cirebon, 1 Bocah Hanyut Terbawa Arus

  • Whatsapp
3 Bocah Berenang di Sungai Winong Cirebon, 1 Bocah Hanyut Terbawa Arus
banner 300x250

Havana88detik – Saiful (14), warga Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tersapu arus sungai. Tim SAR gabungan segera bergerak untuk mencari.
Camat Suranenggala Indra Fitriani mengatakan, kejadian naas itu terjadi pada Senin (18/1/2021) kemarin. Awalnya Saiful bermain di Sungai Winong bersama dua temannya. Saat itu kondisi saat itu cukup deras. Air sungai meluap.

“Mereka berenang-renang, terjun ke sungai. Jadi itu tiga anak. Dibawa arus, satu orang (korban) minta tolong. Dua berhasil naik,” kata Indah kepada awak media di dapur umum korban banjir. di Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala, Selasa (19/1/2021).

Read More

Lebih lanjut Indra menuturkan, dua orang sahabat Saiful sempat lari ke jembatan kecil di Sungai Winong. Keduanya berusaha mengangkat tubuh Saiful yang terseret arus sungai. Namun, upaya kedua sahabat itu tidak berhasil.

“Kami sudah koordinasi dengan Basarnas, TNI, Polri dan relawan untuk melakukan penggeledahan. Sudah bolak-balik. Sampai saat ini kami belum menemukannya, kami belum melihatnya,” kata Indra.

“Saat ini aliran sungainya besar. Saya kira kondisi saat ini paling besar. Kami akan coba,” tambah Indra.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250